Friday, April 21, 2006

first kiss......what ?????

hehe...jangan kaget baca judulnya yach ! hari ini naufal dapat undangan maen ke rumah adek manis ...imanina...cantik banget khan namanya.

karena tante yenny jago masak, jadi ibu bela2in berangkat pagi demi mencuri resep lasagna andalannya. en ternyata rasanya emang okeh, gak rugi kita intip dapurnya pagi2. bahkan ayah juga memuji pasta buatannya...padahal ayah khan gak suka makanan ala eropa begitu.
ayahpun 'order' untuk dibuatkan. ok, siapa takut...tapi kapan yach *batin ibu sambil garuk2 kepala*

ibu sedang serius ngeliat tante 'chef' yenny mengolah saos untuk lasagna ketika tiba2....
kemana naufal ya ? sssttt......sedang asik maen dengan imanina yang saat itu jadi tuan rumah yang manissss.gimana enggak ? maenannya yang seabreg itu diikhlaskannya untuk diobrak-abrik ama naufal. dari boneka barney, elmo, sepeda, ampe maenan kompor2an ala anak cewek tak luput dari ulah usil naufal.

sepertinya naufal dan imanina makin keliatan akrab, seakrab emak2nya yang selain masak mulai ngerumpi. eh, tau2 naufal dan imanina sudah pindah tempat maen, ngobrol di depan pintu. yang bikin kaget, naufal tuh nyolek2 pipi imanina sambil nyeloteh gak jelas..mungkin gemes ama imanina yang emang menul2 pipinya....siapapun pasti pengen nyolek tuh pipi gembilnya. dan imanina-pun tak kalah mengejutkan ketika tiba-tiba......naufal dicium !! kontan para emak di dapur ketawa, trus naufal ke dapur minta gendong ibu. malu ya nak.......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home


Lilypie 5th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker