Wednesday, August 22, 2007

Nuwun ya Ndhuk Gege

Posting kali ini sengaja saya tujukan buat Ndhuk Greiche alias Gege, tentu saja gak asing khan baca namanya?? Karena blio termasuk jajaran seleb blogworld yang punya seabreg temen dimana-mana.Kiprahnya di dunia blogging juga tidak diragukan lagi, apalagi sekarang leyot buatannya menjamur dimana-mana. Sepertinya meski Ndhuk Gege mulei kebanjiran order, hobbynya memasak *en makan tentu ajeee...hihihi* masih dilakoninya dengan baik.
Ndhuk, nuwun yo....saya sudah dibuatkan rumah baru untuk blog saya yang saya rasa mulei mboseni. Semoga dengan bergantinya warna rumah ini, saya makin semangat menulis en berbagi sekaligus menambah teman.Ya, jangan heran kalo rumah saya bertambah cantik, tentu bukan karena saya lihai mengutak-utik si html, bukan sama sekali. Tetapi karena telah terkena sentuhan jari kreatif jeng Gege yang baik ituh. Gimana gak baik, kalo orderan ditanggapi dengan cepat dan sangat memuaskan. Sekali lagi tengkyu, moga Allah membalas jasa baikmu ya teman....

2 Comments:

  • Rumah barunya bagus Ci. Adem. Semoga dengan bergantinya cat rumah semakin rajin posting ya..

    By Anonymous Anonymous, at 9:16 AM  

  • wah kelihatan lebih astri kayak namanya , Pakabar mba ??..betah gag nih di pusat ibu kota.

    By Anonymous Anonymous, at 9:19 AM  

Post a Comment

<< Home


Lilypie 5th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker