Friday, October 22, 2010

Hasil UTS pertama Mas NaufaL

Alhamdulillah....kemaren beberapa hasil UTS mas Naufal sudah dibagikan, ini nih hasilnya......



  • MATEMATIKA - dapet 100, sempurna...semuanya benar. Padahal untuk matematika ini mas naufal ikut susulan karena sempat batuk dan gak masuk pas UTS math.

  • AGAMA ISLAM - dapet 100 juga....alhamdulillah !!

  • BAHASA ARAB - dapet 85, karena ada 3 soal di bagian pilihan ganda yang tidak mas kerjakan. Mas sendiri nggak tahu kenapa dia lewatkan 3 soal yang berurutan nomernya itu, apakah bingung dengan jawabannya atau terlewat karena terburu-buru. Gpp ibu jadi tahu, terkadang mas terlalu ingin cepat selesai.

  • IPS - dapet 82,5 karena ada 2 soal di pilihan ganda yang salah jawabannya. yaitu, pertanyaan "ibu dari ayah" dan mas menjawab "ibu", lupa katanya....hehe.... satu lagi soal tentang nama panggilan, gampang tapi memang ibu gak ulang dirumah....maaf ya mas..... Dan untuk soal esai, ada satu soal yang jawaban naufal agak sedikit melenceng dan masih dinilai 0,5 oleh pak guru.

  • BAHASA INDONESIA - dapet 80,nggak ada yang salah dengan soal pilihan ganda tapiiii di bagian menulis tegak dan sambung, mas naufal nilainya nggak sempurna.....hehe....nggak heran kalo yang ini mah maaaassss............gpp, latihan lagi ya Nak....

  • SAINS - dapet 80, soal pilihan gandanya sempurna betul semua tapi di soal essai ada 2 soal yang salah jawabannya. Sudah dibahas, dan mas naufal mulai paham dari pertanyaan yang dimaksud.jadi, ternyata ada salah pemahaman dengan pertanyaannya....mas masih bingung.

  • PKn - dapet 75,5 , nilai yang terendah dari yang mas peroleh. PKn ini juga susulan karena jadwalnya bersamaan dengan matematika. Ada 3 pilihan ganda yang salah, dan lagi-lagi karena pemahaman soal yang keliru trus yang essai ada 1 soal yang nggak begitu tepat.


Tapi masih ada 1 pelajaran yaitu bahasa inggris yang belum dibagikan,hmmm tunggu saja hasilnya di pembagian raport tgl 30 oktober nanti......ibu dan ayah memang sangat penasaran, khan ini raport SD pertama kalinya, hehe...... Gpp Nak, kita nikmati bersama proses ini ya.....bukan hasilnya saja.Kalaupun hasilnya bagus, itu bonusss.....

Labels:

3 Comments:

  • Alhamdulillah ya Mas, nilainya bagus2!

    Hari ini Naufal ku juga harusnya dapet hasil UTS, tapi krn gak masuk (udah 4 hari istirahat di rumah), jadi belum tau bagaimana hasilnya.

    Setuju sama Mbak Astri...menikmati proses...kalaupun hasilnya bagus, itu bonuss...!!

    By Anonymous ira i, at 4:39 PM  

  • selamat y nilainya bagus2 :)

    By Blogger Keke Naima, at 11:56 PM  

  • waduh.....piter anaknya ya...

    By Anonymous soto banjir, at 12:31 AM  

Post a Comment

<< Home


Lilypie 5th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker