Monday, June 05, 2006

Eyang...naufal sakit

Begitu, eyang putri tau naufal sakit. SMS berbunyi terus....

udah turun panasnya ? masih batuk gak ? bisa bobok gak naufalnya ? adek jangan kecapekan ! maemnya naufal gimana ?

gitu deh.. eyang putri yang jauh jadi ikutan heboh, bantu do'anya ya eyang.....

Sejak selasa malam, naufal sudah mulai batuk. tapi karena rabu paginya udah ok, terlihat lincah, so acara belanja ama tante yenny berjalan sesuai rencana. untung saja gak hujan, meski tujuan utama untuk pesan sate gagal total karena si tukang satenya gak terima pesanan di bawah jam 11. ya udyeehhh, niatan nyate di pengajian dibatalkan.
belanja ini itu keperluan pengajian, diselingi tingkah usil 2 kru cilik kami, imanina & naufal, yang cukup bikin senewen para emaknya. trus, dilanjutkan dengan memasak di rumah tante yenny....masaknya sih sebentar, banyak ngerumpinya. gini neh....kalo emak2 masak, kebanyakan " bumbu "
tapi seneng kok, anak2 cukup bersahabat meski sesekali rebutan mainan.

rabu malamnya, badan naufal mulai demam, aduh gimana ini...besok khan kudu ke rumah tante yenny untuk siap2in tahsin. ok, liat sikon kamis paginya. kalo naufal terlihat lemes ya kudu ke dokter dulu baru ke rumah tante yenny. gak sanggup dakuw membayangkan si tante yenny menyiapkan semuanya sendirian.....bisa pingsan berdiri belio !!
alhamdulillah naufal gak demam lagi. tahsin berjalan lancar......

tapi sepulang dari rumah tante yenny, naufal terlihat lesu dan demam. setelah maghrib baru deh kita bawa ke dokter, demamnya sampe 38,7 derajat celsius. ya Allah, tinggi banget. kata dokternya emang lagi musim nih, batuk demam begini.semaleman, naufal rewel banget, mintanya bobo sambil digendong....mana mintanya "gendong ibu..."
kasian banget, dikompres pun ga bisa karena meski udah pules dia selalu tau ada 'sesuatu' di dahinya trus ditarik.
batuknya juga sangat mengganggu tidurnya. sabar ya nak.....

sampai sekarang, batuk masih tersisa tapi alhamdulillah sejak ahad malam kemaren sudah tidak demam lagi. tidurpun jauh lebih nyenyak. hanya nafsu makan dan juga minum susunya masih susah......sabar...sabar....

2 Comments:

  • astri...gimana naufal udah sembuh blom?....moga2 cepet bae yaah..

    By Anonymous Anonymous, at 11:09 AM  

  • astri..mudah2an naufal cepat pulih yaa, emang pusing banget kalo anak sakit, tapi yang penting mamanya jangan lupa makan deh n istirahat, bisa berabe kan kalo ikutan ambruk :(... aku link juga yaa blog-nya astri..:)

    By Anonymous Anonymous, at 12:24 PM  

Post a Comment

<< Home


Lilypie 5th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker