Thursday, August 31, 2006

Teteh pasti kuat

Sore kemarin, sepulang pengajian, saya langsung membuka komputer cuma untuk sekedar mengecek email dari ayah naufal. tapi ya Allah, justru email mengejutkan yang saya terima. email dari mbak hany yang mengabarkan teh inong masuk emergency room di National University Hospital. ada apa ? kenapa teh ? Coba mencari tahu dari mbak hany, ternyata kejadiannya baru saja, sehingga belum tahu kabar kelanjutan kondisi teteh. Tersirat dalam benak, ah...teteh, dipaksa istirahat sejenak ya teh......
Semaleman saya menunggu kabar dari mbak hany, yang selalu mengupdate kondisi teh inong. sampai siang ini, teh inong ternyata belum sadarkan diri, dan masih dalam masa observasi di ruang ICU. Meski saya hanya sekali bertemu muka, beberapa kali kontak, dan seringkali curhat lewat SMS atau chatting, tanya resep, tanya ini itu.....akh, teteh.....
Masih banyak rencana kita khan teh....ketemuan lagi, ngajak anak-anak berenang bareng, mau curhat bareng, mau nyate bareng, mau minjemin saya buku My Heart yang teteh sendiri lupa sekarang ada dimana tuh buku.
Ayo teh......., teteh pasti kuat, kalo saja teteh tau........blog teteh penuh ucapan doa, milispun tak kalah ramai mengulurkan doa tulus, banyak sekali yang sayang teteh. Kuat ya teh inong, demi satpam kecil teteh yang luar biasa itu, buat peri kecil yg rada jutek tp so smart itu, buat belahan jiwa teteh...*ingat posting tulang rusuk yang teteh tulis*, buat papa yang doyan roti kelapa, buat umi yang kabarnya sempat memangku teteh sebelum teteh dilarikan ke rumah sakit, dan buat kami......teman-teman teteh.
Ya Allah, Engkau memang Maha Berkehendak, dan kami tak kuasa menolak kehendak-Mu Allah. tapi ijinkan kami memohon, sembuhkan teteh, demi Zidan dan Syifa, permata membanggakan teh inong yang Engkau titipkan padanya.

2 Comments:

  • hah? kenapa si inong? ntar ke blognya deh....

    kalo ada kabar2 lagi apdet yaa stri...

    By Anonymous Anonymous, at 3:01 PM  

  • duuh gw sedih banget pas udah ngecek blognya hanny...taunya Inong sudah meninggal yaah....

    By Anonymous Anonymous, at 3:13 PM  

Post a Comment

<< Home


Lilypie 5th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker