Friday, August 11, 2006

Ajang 'kiyut-kiyut'an

Singapore Idol ? hehe....mungkin lebih pantes dibilang ajang idol-idol 'an, ups sorry !! gimana gak, kalo dari 12 finalis yang masuk spektakuler, hanya 3 dari mereka yang menurut pendengaran saya pantes jadi finalis. itu berarti, hanya seperempatnya saja khan..........
malahan satu dari jagoan saya itu kandas semalam, ah bener-bener gak ngerti deh !!

ada satu finalis yang selalu aman, padahal selama mendengarnya menyanyi, saya kok gak pernah menemukan indahnya ya.....gak ada vibra-vibranya sama sekali tuh !! juri-juripun berpendapat sama, jadi ga salah khan pendengaran saya.dan bakalan makin aneh kalo si cowok kiyut ini yang jadi idol. mungkin karena saya bukan abg lagi 'kali yeeee........

4 Comments:

  • Wah, Astri sama dgn suamiku penggemar Rahimah. Klo daku sm kyk mbak Mel, jagoin Hadi Firza. Itu si Paul hrsnya ke laut aje.. Gaya rambut doang yg jd andalan hihihi

    By Blogger Nia, at 7:13 AM  

  • Hmmm... sapa ya yang bakal menang? Pokoke aku sih ajp, asal jangan paul. Heheheh...

    By Anonymous Anonymous, at 12:57 AM  

  • Aduh..sama kayak Malaysian Idol
    suaranya ga ada yang bener...
    cuman Jaclyn Victor aja, MAlaysian Idol tahun 2004 yg bagus...

    By Blogger Greiche Gege, at 10:50 PM  

  • Kayanya mba astri pengemar rahimah yah... kalo gitu kecewa dong.. idolnya dah keluar..

    By Blogger Syanti Dewi, at 4:19 PM  

Post a Comment

<< Home


Lilypie 5th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker