Sunday, August 06, 2006

Soal si IDOL

yah...ternyata Gea yang kandas, padahal kayaknya udah jadi idola. keliatan sekali mimik wajahnya yang kaget sama hasil polling, termasuk sayah !! jadi ingat waktu Chris Daughtry tersisih di 3 besar american idol season 5, wajahnya justru nyata banget terkejut dan gak percaya. tapi itulah kompetisi banyak-banyakan SMS, khan keputusan di tangan si pengirim SMS.

Dari 3 kali indonesian idol digelar, hanya waktu Mike saja, tebakan saya tepat. Selebihnya, lewaaattt.....pilihan pemirsa gak sesuai sama pilihan saya.hihihi....maksa !!
waktu indonesian idol 1, jagoan saya Nania, yang juga kandas di 3 besar. di indonesian idol 2, jagoan saya sejak awal ya Mike, suaranya empuk dan orangnya terkesan low profile. nah, di idol 3 ini, jagoan saya waktu awal Depe, udah tersisih pas spektakuler pertama. terus, pilihan jatuh ke Gea, lucu, imut, dan suaranya sengau-sengau enak, unik aja. sekarang, jadi gak begitu seru ah grand finalnya, ga ada yang dijagoin.

4 Comments:

  • wah... iya sama2 kaget, ga sangka gea yg tersingkir :(

    By Blogger Mama Zaza, at 4:27 PM  

  • komenku gag nyambung.. tapi aku ngiler aja ngeliat ayam bakarnya.. wuehehe... :D

    baedeweh, es teler 77 tuh disayangkan franchisingnya gag pake standard rasa.. jadi yang di luar gag sama kek yang di indo.. es teler 77 yang di sini juga rasanya amburadul..

    By Anonymous Anonymous, at 7:26 AM  

  • saya gak bisa nonton IndIdol mba astrii... huhuhu... jadi nonton singidol aja... tapi bete-in deh... huh!

    Btw.. minta resep soto mie yang kemaren di rumah mba eno itu dong.. :D

    By Blogger Dini, at 10:11 AM  

  • iiih sebel juga.. pas dea pulang aku mlh ga liat.. huu33... pa kabs mam?

    By Anonymous Anonymous, at 11:10 AM  

Post a Comment

<< Home


Lilypie 5th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker