Saturday, March 29, 2008

Ke Waterboom

Ceritanya, sabtu ini ayah kudu masuk kerja. Hiks, rada bete juga nih dengernya.Soale wiken sebelumnya ayah juga harus masuk kerja untuk urusan proyek yang gak bisa ditunda. Yo uwis, mau gimana lagi wong buruh pabrik, kata ayah nyelimur.
Mungkin karena rada bersalah ama kesibukan akhir-akhir ini, tiba-tiba ayah bangun tidur sabtu pagi dapet ide cemerlang, ya udah ikut ayah aja yuk ke Cikarang. Lha, ngapain?emang di pabrik ada playgroundnya?Nggak apa-apa, nanti ayah drop di waterboom aja.InsyaAllah siang ayah udah kelar ntar dijemput. gimana?
Siip...setuju, dan akhirnya kita punya agenda maen juga untuk Farros-Fauzan.

Asik juga ke waterboom, gak cuma Naufal yang hepi, adek Fauzan juga celingak-celinguk sana-sini senyam-senyum ngeliat anak-anak kecil pada tereak2 di kolam. Tapi si adek jadi susah mimik, lha wong rame. Akhirnya kita cari tempat yang rada sepi, biar adek konsentrasi mimik.


Trus,ibu temenin Naufal maen-maen air. Naufal sebenernya gak terlalu doyan renang, apalagi yang ada maen-maenannya kayak waterpark gitu, dia kadang malah takut.Justru itu, kayaknya ibu kudu sering ajak berenang, biar Naufal sadar, bahwa maen air itu ternyata asik juga.
Pssstt, adek Fauzan juga ikutan lho, anteng banget, malah adek senyum2 tebar pesona terus, bikin gemes yang liat ajah !! Love you boys.....


1 Comments:

  • waaa, sama banged ama CunDun, ndak begitu berani ke waterbom gara2 pnah "kesemprot" air mancur :D tp kalo bareng2 ama naufal-fauzan mkin jadi hepi yaa

    By Anonymous Anonymous, at 8:12 PM  

Post a Comment

<< Home


Lilypie 5th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker