Monday, June 12, 2006

Dua timpukan menyenangkan (1)

3 hari ga online, tau-tau *jetlak*....aduh langsung benjol kanan-kiri neh !! dapet timpukan estafet dari Nia en mba Inong. kirain cuman anak sekolahan aja yang dikasih pe-er, ternyata di dunia blogging juga banyak pe-ernya....mana pake timpuk2an lagi.
ok, dimulai dari pe-ernya Nia ya.....monggo bu.....

6 kenangan terindah dan terburuk dalam hidup

6 kenangan terindahnya......
  1. ikutan cerdas cermat waktu SD kelas 6, senengnya tuh karena masuk tipiiii......serasa jadi seleb 'kali ya ngeliat diri sendiri di layar kaca. meski gak menang, teteup heboh nunjuk2in tipi.....hihihi....yang penting khan masuk tipinya !!!
  2. pas sering travelling kalo libur sekolah, kangen sekali saya sama yang satu ini. terutama kalo bareng 2 abang tercinta saya.
  3. rutinitas melepaskan sepatu bapak setiap pulang bepergian dan juga mencabuti bulu jenggotnya (yang ini pensiun sejak saya menikah). akh....dulu, males banget kalo disuruh nyabutin bulu jenggot bapak...kalo bapak saya tertidur, saya kaburrr.tapi sekarang, saya sangat rindu.....
  4. diterima kerja di BPS, padahal ngirim lamarannya iseng-iseng berhadiah. gak taunya dapat panggilan, dites.....eh...lolos. Padahal waktu tes tahap ke-2 terlambat abizzz karena macet, yang stress justru kakak saya yang nganterin ke tempat tes, malah nyaris diturunkan di tengah jalan en dioper ke tukang ojek.....tapi sayanya ogah. blon lagi pas tes wawancara terjadi perdebatan cukup serius ama si ibu yang ngetes, bahkan setelah ketrimapun si ibu itu masih sangat ingat dengan saya......hehehe......kalo rejeki gak lari kemana khan.......
  5. dapat pasangan untuk belajar memaknai hidup......ehem....dalem amat yak !!
  6. dikasih titipan yang luar biasa sama Allah dan titipan itu bernama Farros Naufal.....anak yang tampan hati dan rupanya. amiin.......

6 kenangan terburuknya......

  1. pas balita pernah nyemplung ke kolam ikannya mbah,gara2 mainan di tali jemuran pinggir kolam...eh talinya putus. kolam di kampung khan dalem2 en model food chain gitu deh.... maksudnya kita kasih 'makan' ikan tiap pagi alias nyetor trus ikannya kalo udah gede ya kita makan.so, jangan dibayangin kondisi saya pas nyemplung itu yach.......hiiiii....
  2. kehilangan 2 anak ayam peliharaan pas kelas 4 SD, piki dan piku namanya, saya kuburkan di halaman belakang rumah lengkap dengan tulisan nama mereka.
  3. harus meninggalkan kantor, sedih-sedih seneng sih...nah lho gimana tuh !!?? sedih, karena kudu ninggalin temen2 yang baek sekaligus seneng juga karena bisa ngumpul sama belahan jiwaku......ehem lagi neh....
  4. waktu naufal harus diinapkan di NICU, semalaman saya nangis dan berdo'a. mungkin ini saat yang paling banyak menguras air mata saya.
  5. saat ibu harus segera meninggalkan singapur karena bapak masuk RS dan harus dioperasi. sementara saya harus seorang diri di negeri asing ini dengan naufal usia 1 bulan 1 minggu dan suami sedang dinas luar. sedih sekali saat saya mengantar ibu ke Changi, tapi tangis saya tahan hingga akhirnya pecah di dalam taksi.
  6. musibah gempa yang memporak-porandakan yogyaku yang kucinta.

piuuhhh...akhirnya satu pe-er terselesaikan, nimpuk siapa ya ?? ok, deh...siap-siap......... 1...2....3...buat yenny, anna, ninis and mbak elda.....

trus, pe-er dari mbak inong..besok deh !! udah sepet nih matanya......


0 Comments:

Post a Comment

<< Home


Lilypie 5th Birthday Ticker Lilypie 2nd Birthday Ticker